Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HIPNOTERAPI MENYEMBUHKAN KECEMASANMU ATAU ANXIETYMU


Adalah bu Indiah dari Pacitan, beliau sudah mengalami kecemasan berlebih kurang lebih selama dua tahun. Karena keluhan kecemasan inilah mengakibatkan beliau terganggu aktifitasnya sehari hari. Mulai dari dirumah sendirian takut, bekerja takut, pikiran selalu berpikuran negatif dan hal buruk buruk, gelisah, tubuh lemas, asam lambung sering meningkat, detak jantung berdebar kencang, dan sering pusing.

Kemudian oleh putranya, bu Indiah diterapikan ke tempat kami, dan kebetulan putranya juga mengalami keluhan yang sama seperti ibunya, tetapi sudah sembuh Anxietynya setelah terapi kepada kami. Bu Indiah kami tangani selama 7x sesi Hipnoterapi dengan biaya Rp 5.900.000,-, dan Alhamdulillah sekarang bu Indiah sudah sembuh, aktifitas sehari harinya sudah lancar dan normal. Yang dulu awalnya sebelum Hipnoterapi kepada kami, beliau serung merasa takut, sekarang sudah kebih berani. Dan tubuh fisiknya pun sudah lebih segar bugar.

Selamat ya bu!

Kami yakin, keluhan seperti yang dialami oleh bu Indiah sangat banyak sekali dialami banyak orang, dan mereka kesulitan bagaimana cara menyembuhkannya. Untuk itu JANGAN KHAWATIR, silahkan percayajan keluhan psikis anda kepada kami. Kami sudah praktek selama bertahun tahun, dan sudah berpengalaman menangani ribuan klien, dengan berbagai macam keluhan psikis, mental, dan emosi. Klien - klien kami dari berbagai latar belakang yang berbeda beda, dan dari kalangan anak - anak sampai orang tua.

Penanganan Hipnoterapi di tempat kami, langsung ditangani oleh Hipnoterapis Profesional, yang sudah berpengalaman dan berhasil mampu membantu menuntaskan permasalahan psikis klien kami. Hipnoterapis di tempat kami, sudah terbiasa menangani keluhan - keluhan berat, seperti : Depresi, Trauma, Stres, Anxiety, dlsb.

Silahkan bagi yang sudah serius ingin menyembuhkan kecemasan berlebihnya, bisa langsung hubungi kami, dan datang ke kantor kami.

Alamat dan Kontak kami :
Jagalan RT 01 RW 07. Pabelan. Kartasura. Sukoharjo. Jawa Tengah. ( Barat kampus UMS )
Hp / Wa   : 081252512964

Terimakasih🙏❤️
www.solohipnoterapi.com

Posting Komentar untuk "HIPNOTERAPI MENYEMBUHKAN KECEMASANMU ATAU ANXIETYMU"