Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MEMBONGKAR RAHASIA ILMU MEMENANGKAN HATI WANITA

 
Jika kalian pernah menonton film India, ketika sedang menyanyi dan joget yang diiringi oleh banyak orang, coba lihat pakaiannya antara aktor utamanya dengan orang - orang yang mengiringi ia berjoget pasti berbeda. Misal si aktor utamanya menggunakan baju berwarna hitam, dan yang lainnya menggunakan baju berwarna kuning. Itu dimaksudkan, supaya aktor utamanya menjadi pusat perhatian penontonnya.

Ada lagi contohnya, ketika kalian masih sekolah zaman SD dulu misalnya. Ketika murid - murid secara kebanyakan adalah murid yang baik, taat peraturan, maka jika ada murid yang bandel ia akan jadi pusat perhatian.

Pun demikian jika anda ingin menarik perhatian Wanita, caranya sama buatlah hal yang BERBEDA dari yang sudah kebanyakan ada. Jadilah BERBEDA dari mereka semua, dan perkuat Pembeda itu menjadi jatidirimu.

Jika ada perempuan cantik yang disukai oleh banyak orang termasuk kamu. Dan kebanyakan mereka menggunakan pendekatan yang caranya sudah mainstream, untuk mendapatkannya, kamu harus bertindak  dengan anti mainstream. Contoh ketika mereka ngapelnya di malam hari , coba kamu ngapelnya di pagi hari. Ketika mereka pada takut ketemu ortunya, kamu berani ketemu dengan ortunya. Ketika mereka mengatakan sayang, mengatakan cinta, dengan sepuntung bunga, coba kamu ketika nengatakan sayang, dan mengatakan cinta, langsung dengan kemapanan dirimu berupa sandang, pangan, dan papan, sudah mapan semuanya.

Ketika kamu menggunakan cara yang berbeda, maka cara yang sama, cara yang umum, akan nampak membosankan, dan kamu otomatis menjadi pusat perhatian, yang memenangkan simpati wanita yang kamu sukai.

Jika ilmu ini bermanfaat, boleh share kepada teman anda yang sedang memperjuangkan jodohnya.

Terimakasih
www.solohipnoterapi.com

Posting Komentar untuk "MEMBONGKAR RAHASIA ILMU MEMENANGKAN HATI WANITA"