Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KETERHUBUNGAN


Ini menarik, justru ketika kita sedang mengalami kejadian yang tidak menguntungkan,  bisa jadi itu terhubung dengan kejadian berikutnya yang sangat menguntungkan. Tetapi ada juga ketika kita sedang mengalami kejadian yang tidak menguntungkan, dan semakin menyesalinya justru semakin sengsara.

Ada penghubung sikap yang sangat penting dalam memegang kunci antara kejadian yang tidak menguntungkan berlanjut menjadi kejadian yang sangat menguntungkan. Atau sebaliknya, antara kejadian yang sangat tidak menguntungkan, menjadi semakin blangsak dan semakin merugikan. Apa penghubung sikap tersebut, langsung saja yaitu Ikhlas.

Pasti anda pernah mengalami suatu kejadian yang buruk dan sangat merugikan anda, kemudian anda ikhlas dan menerima adanya, tanpa anda sangka sangka ada kejadian berikutnya yang berhubungan dengan kejadian tadi, tetapi justru keadaannya sangat menguntungkan anda dan membuat anda gembira.

Contonya, waktu saya sedang bangun rumah, sumur rumah saya tanahnya ambrol yang bagian bawah, jadi sumbernya tertutup dan sulit untuk mngeluarkan sumber air kembali. Padahal waktu itu sangat butuh air untuk proses pembangunan rumah. Ya sudah ikhlasin saja, dan segera cari tukang sumur untuk memperbaiki sumurnya lagi. Tetapi oleh tukang sumurnya diarahkan untuk memindahkan letak sumurnya, dan buat baru.

Kemudian saya turuti saran dari tukang sumur itu, dan ternyata setelah saya pindah sumurnya, airnya lebih lancar, dan semakin menunjang desain rumah yang mau dibangun, karena letak sumur yang dahulu, dibuat untuk tangga rumah. Jika sumurnya masih di tempat yang lama, justru akan sangat mengganggu sekali jika dikasih tangga. Dan instalasi airnya pun juga kesulitan.

Begitupula dengan kejadian2 yang lain, kuncinya jika sedang mengalami kejadian buruk, langsung ikhlasin saja, pasti terhubung dengan kejadian lain yang sangat mengenakkan. Tetapi kalau semakin menyesalinya, ya sudah semakin sengsara deh.

Yakin bermanfaat ya teman 

Sangat Terimakasih
www.solohipnoterapi.com

Posting Komentar untuk "KETERHUBUNGAN"