Jumat, 14 Desember 2018

MEMBERIKAN HIPNOTERAPI KEPADA KLIEN IBARAT MENANAM PADI

 
Seorang Petani yang handal, ia tidak langsung serta merta menanam padi di sawah. Pasti ia mengetahui kapan waktu yang cocok dan pas untuk menanamkan bibit padi di tanah sawah tersebut. Ia mengetahui, apakah tanah sawahnya sudah pas untuk ditanami padi atau belum, atau bahkan perlu diolah dahulu sedemikian rupa, baru bisa ditanami.
 
Pun demikian dengan kondisi lahan batin seseorang, banyak sekali kegagalan yang terjadi dalam melakukan proses Hipnoterapi kpd klien, salah satu penyebabnya yaitu Hipnoterapisnya kurang lihai dalam mengolah lahan batin kliennya, dan langsung dikasih sugesti seenaknya sendiri. Padahal, lahan batin yang gersang / sedang kacau, itu butuh pengolahan dulu, butuh pengairan dulu, supaya si klien merasakan nyaman dengan Hipnoterapisnya kemudian baru ditanami bibit2 sugesti yang kelak bisa tumbuh subur di batinnya, dan mampu menyembuhkannya.
 
Bahkan ada seorang klien yang mengalami keluhan kekacauan batin, ketika ditangani dan gagal malah memunculkan keluhan baru yaitu trauma terhadap Hipnoterapi. Ini seperti pengolahan tanah yang sudah gersang, diolah malah tambah rusak tanahnya dan tidak bisa ditanami padi. Untuk itu dibutuhkan orang yang benar benar ahli dibidangnya, dan jangan sampai diserahkan kpd orang yang belum mengetahui ilmunya.
 
Yakin bermanfaat ya teman, dan selamat hari Jumat...
 
Sangat Terimakasih
www.solohipnoterapi.com

0 komentar:

Posting Komentar