Rabu, 18 Juli 2018

REVIEW MATERI HALAL BIHALAL DAN TEMU KANGEN ALUMNI AFIH DAN RHS.

Dalam pertemuan alumni kemarin, saya membahas tentang legalitas seorang Hipnoterapist yang sudah diakui oleh DinKes setempat, tentang legalitas kelembagaan Hipnotis di Indonesia, dan kunci strategi menghipnotis tanpa penolakan.

Khusus untuk teman2 yang kemarin belum bisa ikut, dan penasaran dengan materinya bisa datang ke kantor kami ya, nanti saya share. Terutama info penting tentang perkembangan dunia Hipnoterapi supaya bisa mampu menjadi seorang Hipnoterapist yang benar2 legal dan diakui oleh Dinkes setempat. Selain itu juga buat keamanan profesionalitas dari diri Hipnoterapist dalam memberikan Hipnoterapi kpd klien2nya. Karena Hipnoterapi ini menjadi tekhnik terapi yang salu dibutuhkan oleh banyak orang.

Kemudian untuk kelembagaan dan sertifikasi Hipnotis ini juga sangat penting sekali, karena sertifikasi dan surat rekomendasi dari lembaga Hipnotis yang terpercayalah, salah satu syarat untuk mendapatkan legalitas dari Dinkes setempat. Tahun depan, rencana kami ingin mendaftarkan satu Hipnoterapist lagi dari kantor AFIH, nah ternyata untuk mendaftarkan legalitas di Dinkes itu bisa bareng2, silahkan untuk alumni AFIH yang sudah mengantongi sertifikasi CHt bisa ikut gabung untuk mendaftarkan diri sebagai Profesional Hipnoterapist yang diakui oleh Dinkes, tapi khusus yang sekabupaten ya, kalau diluar kabupaten nanti kita ajari prosedurnya. Selain itu juga harus mempersiapan persyaratan yang lainnya, nah info lebih lengkap bisa langsung datang ke kantor kami.

Setelah mendaftarkan diri ke Dinkes, nanti akan ada beberapa pengujian di beberapa kompetensi yang dilakukan oleh pihak Dinkes, dan harus siap dengan ujian tersebut. Kalau lulus dan berhasil maka akan dikeluarkan STPT ( Surat Terdaftar Pengobat Tradisional ) dari Dinkes, dan sudah sah menjadi Hipnoterapist yang legal dan Profesional.

Silahkan untuk alumni AFIH dan RHS gunakan kesempatan ini.

Sangat Terimakasih

Direktur AFIH
Andie Fians
www.solohipnoterapi.com

0 komentar:

Posting Komentar