Rabu, 23 Mei 2018

SELEMBAR KERTAS KOSONG DAN SELEMBAR UANG 100 RIBU RUPIAH.

 
Pastinya tau kan antara kertas kosong dan uang seratus ribu rupiah. Jika di depan anda ada selembar kertas kosong dan selembar uang seratus ribu rupiah dan anda disuruh milih salah satu untuk anda miliki, pasti anda lebih memilih uang seratus ribu rupiah. Bahkan ketika uang seratus ribu rupiah itu sudah di lipat2 dan di tekuk2 sampai dekil, diinjak injak pula sampai kotor, anda pun kalau masih disuruh milih pasti milih yang uang seratus ribu tersebut daripada kertas kosong, meskipun uang seratus ribu itu sudah dekil.
 
Apa yang menyebabkan demikian, karena uang seratus ribu rupiah memiliki nilai, dan anda tau uang seratus ribu rupiah lebih bernilai daripada kertas kosong tersebut. Pun demikian dengan diri anda, anda dilahirkan didunia ini itu juga bernilai, dan jika anda mengenali nilai tambah anda, anda tidak akan pernah lagi mengijinkan keputusasaan, kegalauan, kebencian, ketakutan, kemarahan, rasa bersalah yang berlebih, nenghancurkan diri anda. Meskipun sudah di caci, di tolak, dan sepelekan, jika anda menyadari nilai anda lebih besar dari mereka, maka anda akan tetap menjadi seperti uang seratus ribu tersebut.
 
Gagal adalah hal biasa, berhasil itu luar biasa. Ditolak adalah hal biasa, diterima itu luar biasa. Disepelekan itu hal biasa, diakui itu luar biasa. Gagal coba lagi, ditolak coba lagi, disepelekan berusaha lagi, dan terus berusaha sampai berhasil, diterima, dan diakui.
 
Semoga Bermanfaat ya teman...
 
Terimakasih
www.solohipnoterapi.com

0 komentar:

Posting Komentar