Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

APA YANG TERTANAM DIPIKIRAN DENGAN JELAS & DETAIL, ITU YANG DEKAT KEPADA ANDA, MEWUJUDKAN MENJADI NYATA.

 
Jadi gini lho, pernah kan anda mencari data di komputer, kemudian anda mengetikkan kata kunci di alat pencarian komputer tersebut, kemudian apa yang terjadi. Kata yang kamu cari itu, akan muncul di beranda komputer anda dan di suguhkan beberapa data yang sesuai dengan kata kunci yang kamu cari. 
 
Misalnya anda mencari data dengan kata kunci "kaya".
 
Nah yang akan muncul itu banyak data yang berhubungan dengan kata " kaya" 
 
Misalnya yang muncul :
Kaya 1
Kaya 2
Kaya 3
Kaya 4
...
Dlsb.
 
Tetapi, ketika anda mengetikkan kata kunci di alat pencarian komputer tadi lebih spesifik, misalnya "kaya 1" maka yang muncul hanya data kaya 1, apabila file data tersebut hanya satu.
 
Pun demikian dengan harapan yang telah engkau tanamkan pada pikiran bawah sadarmu. Lebih spesifik, lebih detail, dan lebih presisi, akan memudahkan mewujudkan harapan itu dengan mudah dan cepat. Nah sekarang tau kan, alasan kenapa pikiran bawah sadar itu lebih cepat dan lebih mudah menerima untuk merealisasikan harapan, dengan lebih spesifik, lebih detail, dan lebih presisi. Karena sudah ada kejelasan yang sangat jelas untuk di capai, diwujudkan, dan mewujud menjadi nyata. 
 
Boleh di coba mulai sekarang, dan saya doakan harapan kalian mewujud nyata dengan cepat.
 
Sangat Terimakasih
www.solohipnoterapi.com

Posting Komentar untuk "APA YANG TERTANAM DIPIKIRAN DENGAN JELAS & DETAIL, ITU YANG DEKAT KEPADA ANDA, MEWUJUDKAN MENJADI NYATA."