Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RAHASIA DIBAYAR MAHAL

 
Kenapa ada pemain bola yang dibayar ratusan ribu, dan ada pula yang di bayar milyaran setiap kali bertanding. Kita ambil contoh misalnya si Paijo yang mainnya antar kampung dibayar cuma 200 rb, sedangkan Cristiano Ronaldo di bayar 3 Miliyar setiap kali pertandingan. Padahal jenis olahraganya sama, profesinya sama, lama setiap pertandingannya sama yaitu 2 jam, aturan main nya juga sama, luas lapangannya sama. Kenapa bayaran antara Paijo dan Cristiano Rona ldo beda jauh.

Begitupula dengan profesi2 yang lainnya, mulai dari Dokter, Atlit, Konsultan, Trainer, Terapis, Motivator, dlsb. Jenis layanannya sama, jenis pekerjaannya sama, profesinya sama, kenapa kok ada yang dibayar murah dan di bayar mahal ?

Letak Rahasianya ada di Value atau nilai tambah atau kapasitas. Value inilah yang membedakan, dan yang namanya kapasitas tidak mungkin dipungkiri lagi, karena ini meliputi pengalaman, popularitas, daya pengaruh, itulah yang membedakannya. Jadi semakin besar value anda, semakin besar pula nilai jual anda.

Terimakasih
www.solohipnoterapi.com

Posting Komentar untuk "RAHASIA DIBAYAR MAHAL"