Rabu, 17 Januari 2018

LINGKARAN VIBRASI


Biasanya, orang merasa susah untuk berada di lingkaran kehidupan yang baru, yang lebih baik, yang lebih makmur, lebih sejahtera, lebih kaya, lebih bahagia, karena masih terikat oleh kekhawatiran2 masa depan, dan masih larut dalam kenyamanan kenyamanan masalalu. Maksudnya gimana ?
Jadi gini.

Misalkan anda punya seorang pasangan, sedangkan anda diselingkuhi pasangan anda tersebut. Anda merasa sakit, dan kehidupan anda setiap hari diliputi oleh kesedihan. Sedangkan disisi lain, anda tidak mau melepas pasangan anda tersebut karena alasannya pasangan anda tidak mau pisah, dan kalau anda pisah darinya dia mengancam bunuh diri. Kalau anda menginginkan bahagia, lepas dari kesedihan ini, tetapi pasangan anda masih melakukan perselingkuhan itu secara terus menerus di depan mata anda. Dan anda tidak merubah pola kesadaran hidup anda untuk berpisah dengannya, apakah anda bisa merasakan bagia apabila pola anda masih sama dengan pola yang sering membuat anda sedih.

Atau kisah yang lain, misalnya anda seorang pengusaha yang sudah mempunyai penghasilan puluhan juta rupiah perbulan. Anda sudah nyaman di posisi tersebut, tetapi anda punya niat ingin meningkatkan penghasilan anda tersebut, misalnya dari puluhan juta ke ratusan juta perbulan. Namun anda tidak mau merubah pola kerja anda, dan anda tetap menggunakan cara yang sama, yaitu cara di posisi puluhan juta rupiah. Apakah anda bisa mencapai ratusan juta kalau polanya sama dengan yang masih puluhan juta.

Ketika sudah bertekad untuk mengarungi kehidupan lebih baik, lebih makmur, lebih sejahtera, lebih bahagia, dan lebih kaya dari kehidupan sebelumnya, berkomitmenlah untuk menggeser kesadaran vibrasi anda kearah yang anda harapkan tersebut. Dan kendalikan kekhawatiran anda, supaya tidak terlalu tergiur untuk kembali ke lingkarang vibrasi yang lama. Dan tetap teguh berada di lingkaran vibrasi yang baru. Lingkaran vibrasi yang lebih baik, lebih makmur, lebih sejahtera, lebih bahagia, dan lebih kaya.

Terimakasih
www.rumahhipnotissolo.com

0 komentar:

Posting Komentar