Rabu, 24 Januari 2018

DIRIMU BISA LEBIH TINGGI DARI TINGGINYA GUNUNG


Salah satu faktor penghambat keberhasilan adalah keterburu buruan, dan ketidaksabaran dalam menjalani prosesnya. Ini kenapa, banyak orang yang masih tetap gagal setelah mengikuti acara motivasi yang dibawakan oleh motivator handal sekalipun. Padahal motivatornya sama, cara yang diberikan sama, amalan yang di ajarkan juga sama, strategi yang di arahkan juga sama. Tetapi ada yang berhasil, dan ada yang masih gagal juga.

Keterburu buruan, dan ketidaksabaran biasanya dikarenakan oleh ketidaksukaan terhadap proses, kurang bisa menikmati proses, dan mengimajinasikan yang buruk2 tentang proses. Sehingga ingin cepat2 selesai dan ingin cepat2 sampai tujuan. Padahal, mau tidak mau, suka tidak suka, proses itu harus di lalui selangkah demi selangkah, sehingga terkumpul akumulasi2 puncak keberhasilan itu.

Gunung yang tinggi dengan medan setapak yang terjal untuk di lalui, akan terasa sulit untuk diraih jika anda hanya melihat tingginya gunung itu dari kejauhan dan membayangkan kesulitan2nya saja untuk melaluinya. Keberhasilan untuk mencapai puncak gunung itupun hanya sebatas menjadi angan2 yang tak pernah kunjung tiba kenyataannya. Berbeda ketika anda mau melewati prosesnya, dengan mau melewati jalan setapak yang terjal itu, sambil menikmati pemandangan yang ada di sepanjang perjalanan menuju puncak gunung itu. Apa yang terjadi, kaki anda bahkan berhasil mencapai puncak gunung itu, dan tinggi anda melebihi ketinggian puncak gunung itu. Itupun nyata, bukan hanya angan2 belaka. Itulah buah dari nikmatnya mau menjalani dan menikmati sebuah perjalanan proses menuju keberhasilan.

Semoga Bermanfaat
Terimakasih
www.solohipnoterapi.com

0 komentar:

Posting Komentar