Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BELIEF SYSTEM - SELF IMAGE SEBAGAI UNSUR PENENTU NASIB


Jika anda adalah seseorang yang sering gagal untuk mendapatkan pendamping hidup anda. Dan itu terjadi secara berulang ulang, maka belief system anda akan membentuk self image anda sebagai orang yang ahli dalam gagal mendapatkan pasangan hidup.

Jika anda adalah seseorang yang selalu gagal menjalin hubungan rumah tangga bahkan kisah anda cenderung selalu berakhir menyedihkan. maka belief system anda akan membentuk self image anda sebagai orang yang ahli dalam gagal menjalani rumah tangga.
Jika anda adalah seseorang yang selalu berhasil meluluhkan hati lawan jenis anda, maka belief system anda akan membentuk self image anda sebagai orang yang ahli dalam menaklukkan lawan jenis anda.

Jika anda adalah seseorang yang selalu sukses menjalankan bisnis anda, maka belief system anda akan membentuk self image anda sebagai orang yang ahli dalam berbisnis.
Jika anda adalah seorang Terapis yang selalu sukses membantu proses kesembuhan klien anda, maka belief system anda akan membentuk self image anda sebagai Terapis yang handal.

Belief system ini seperti halnya suatu aplikasi software yang terinstal kuat sekali di hardware otak anda. Sehingga membentuk suatu citra pada seluruh satu kesatuan komponen komputer tersebut. Apakah citranya sebagai komputer yang elegan, bonafit, cerdas, cepat, mahal, atau komputer yang lelet, sering error, dan murahan, itulah self image/citra keseluruhan diri.
 Belief system dan Self image ini sangat tergantung pada diri anda sendiri, jadi untuk membenahinya dan memperbaikinya, juga tergantung dan harus dimulai pada diri anda sendiri.

Semoga Bermanfaat
Terimakasih
www.solohipnoterapi.com

Posting Komentar untuk "BELIEF SYSTEM - SELF IMAGE SEBAGAI UNSUR PENENTU NASIB"