Rabu, 25 Oktober 2017

KEMAMPUAN FINANSIAL SESUAI ISI KEPALA


Jika mendengar ungkapan judul tersebut rasa rasanya sangat cocok sekali. Dan kadang banyak orang yang mempunyai keinginan isi dompetnya banyak tebel, tetapi tidak diimbangi dengan isi kepala yang lebih berisi. Disinilah letak fenomena sebuah keinginan hanya sebatas angan2 saja.

Kenapa, karena banyak orang yang akan merasa berat untuk mengeluarkan biaya demi memenuhi isi kepalanya. Ia akan lebih minat memilih hal yang sifatnya konsumtif dan sesaat, daripada yang sifatnya investasi jangka panjang. Seperti dilansir dari ucapan orang terkaya di China yaitu Jack ma :
"jika pisang dan uang diletakkan di hadapan seekor monyet, maka monyet akan memilih pisang, karena monyet tidak mengerti bahwa uang bisa digunakan untuk membeli banyak pisang .

Dalam kenyataan hidup, jika uang dan kesehatan diletakkan dihadapan orang, acap kali orang akan memilih uang, karena terlalu banyak orang yang tidak mengerti bahwa kesehatan dapat berguna mendapatkan lebih banyak uang dan kebahagiaan."

Hal ini juga berlaku terhadap investasi Ilmu, jika uang untuk konsumtif dan uang untuk investasi ilmu diletakkan dihadapan orang, acap kali orang akan memilih uang untuk konsumtif, karena terlalu banyak orang yang tidak mengerti bahwa uang untuk investasi ilmu dapat berguna mendapatkan lebih banyak uang lagi dan kebahagiaan seumur hidup.

Semoga Bermanfaat
Sangat Terimakasih
www.solohipnoterapi.com

0 komentar:

Posting Komentar