Sabtu, 21 Oktober 2017

HIPNOTERAPI PASCA PERCERAIAN


Kemarin kedatangan klien seorang janda beranak 2. Masih muda dan cantik, ia mengalami kondisi yang sangat down, kecewa, benci, dendam, kepada mantan suaminya. Dan sebelum ke tempat kami, ia habis masuk rumah sakit karena sakit lambungnya, dugaan karena pemicu kondisi psikisnya.

Nah kemarin waktu kami Hipnoterapi, kenapa ia masih down, ternyata pemicunya yaitu ketika teringat mantan suaminya, dan kadang masih stalking dengan mantan suaminya. Sehingga yang rasa benci, kecewa, dan dendam itu sudah ada di dalam diri ditambahi lebih dominan lagi rasanya, akhirnya tambah down.

Setelah kami tangani dalam sesi Hipnoterapi, kami menggunakan salah satu tekhnik Hipnoterapi yaitu gestalt therapy, dan reaksi abreaksi nya luar biasa hebat. Nangis, marah, memaki maki, dll. Setelah itu kami lanjutkan menggunakan tekhnik forgivness therapy, setelah dibangunkan akhirnya lumayan lega. Dan yang awalnya setiap malem selalu nangis di kamar sendirian, tadi pagi kami cek sudah tidak nangis lagi setelah dihipnoterapi.

Dari kisah ini, bisa diambil pelajaran seperti halnya ruangan di dalam rumah, jika dipenuhi barang2 yang tidak bermanfaat dan tidak terpakai, apalagi sampai letaknya berantakan, itu bisa menjadi sampah dan mengganggu sekali. Ruangan pun menjadi kurang nyaman dan terasa lebih sempit. Dan supanya ruangan itu kembali nyaman atau lega, kalian harus membuang barang2 yang tidak berguna itu. Pun demikian dengan ruang batinmu, jika dipenuhi sampah2 batin yang tidak bermanfaat, buang saja supaya menjadi lebih nyaman dan lega.

Semoga Bermanfaat
www.solohipnoterapi.com

0 komentar:

Posting Komentar