Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERJEBAK DALAM BELENGGU KETERBURU BURUAN PART 2


Orang yang sedang diet, tetapi hanya mengejar fisik ( olahraga, ngatur pola makan, nutrisi ) dan hanya memburu hasil tanpa memperhatikan kondisi psikisnya, dietnya pasti gagal. Meskipun berat badannya turun karena stres, tetapi penurunan berat badannya itu tidak sehat. Akibatnya bisa sakit atau malah melonjak berat badannya gampang membengkak lagi.

Begitupula kondisi anda, jika anda ingin meningkatkan kualitas finansial anda, meningkatkan kualitas hidup anda, tetapi hanya disibukkan untuk melakukan strategi dan mengejar hasil, tanpa memperhatikan kondisi psikis anda. Yang ada anda hanya menjadi seperti zombi yang tidak bakalan bisa menikmati hidup di saat ini, dipikiran anda hanya ada strategi, target, dan hasil. Hasilnya pun, juga bakalan amburadul karena diawal anda sudah lupa untuk menyamankan diri anda dan psikis anda dulu.

Tulisan jika tidak ada tanda bacanya ( titik, koma, tanda seru, tanda tanya, spasi,dll ) juga akan amburadul dan tidak enak dibaca. Untuk itu, berilah jeda untuk proses kehidupan anda supaya jeda itu bisa anda manfaatkan untuk ruang nyaman pikiran anda.

Maturnuwun
www.solohipnoterapi.com

Posting Komentar untuk "TERJEBAK DALAM BELENGGU KETERBURU BURUAN PART 2"