Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MAKER


Banyak pembelajaran dari lingkungan sekitar kita untuk menuju keberhasilan sukses, tetapi kadang manusianya yang kurang peka dan tidak mau belajar. Terutama untuk menjalani prosesnya dan merasakan lelahnya, banyak orang ogah ogahan untuk melaluinya dan yang mereka lihat kebanyakan hasil akhirnya. Padahal, untuk mencapai hasil akhir yang wow tersebut, prosesnya juga sangat wow.
Seperti halnya sebatang besi yang berevolusi menjadi sebuah samurai cantik, dan bernilai jual yang sangat tinggi. Sebatang kayu yang berevolusi menjadi kursi yang sangat elegan dan mempunyai nilai jual tinggi. Dan sampah plastik yang bervolusi menjadi barang kerajinan megah, sehingga nilai jualnya juga sangat tinggi sekali. 

Nah, baik besi, kayu, dan sampah plastik itu, sebelum menjadi barang yang cantik, elegan, megah, dan bernilai jual tinggi, mereka juga melalui proses yang sangat luar biasa wow. Besi di bakar, dipukuli, secara berulang2, kayu di potong, di gergaji, di amplas, di paku, di lem, sampah plastik di giling, dihancur leburkan dulu. Itu semua untuk menuju perwujutan bentuk yang baru, yaitu berupa samurai cantik, kursi elegan, dan barang kerajinan yang megah.

Tetapi itu semua tidak akan terwujud jika tidak ada “maker” nya. Siapa makernya, yaitu seorang empu besi yang handal, seorang tukang kayu yang hebat, dan seorang pegrajin plastik yang jos.
Pun demikian dengan keberhasilan sukses kita, lalui prosesnya dengan happy serta nikmati capeknya. Terus siapa “maker” untuk diri kita. Maker untuk diri kita adalah motivator paling handal no. 1 di dunia ini, yaitu diri kita sendiri.

Ingat, diambang keputusasaan dan kelelahan yang amat sangat, setelah kita berusaha maksimal dan terasa sudah pentok, disitulah letak keberhasilan kesuksesan.

Nb : arti kata “maker” dalam bahasa inggris diartikan ke bahasa Indonesia bisa berarti : pembentuk, pembina, pembuat, pembikin.

Semoga Bermanfaat.

Sangat Terimakasih
www.solohipnoterapi.com

Posting Komentar untuk "MAKER"