Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PERBARUI MINDSETMU NASIBMU AKAN BERUBAH


Mindset ini sangat penting dan sebagai bekal awal untuk mempengaruhi kehidupan yang kau inginkan. Karena mindset juga, seseorang bisa sukses dan bisa juga gagal. Menurut saya, mindset adalah sekumpulan informasi yang tertanam di pikiran manusia, yang menjadi persepsi.
Contoh nya seperti ini, mindset sukses dan mindset gagal.

Mindset sukses, ia selalu berani melakukan dan mencoba hal hal yang baru, asalkan itu bermanfaat untuk dirinya. Meskipun kebermanfaatan itu belum terlihat jelas olehnya diawal, karena memang kebutuhannya jangka panjang. Ia berani mengambil resiko, dan tidak mengenal yang namanya rugi, karena segala sesuatu pengalaman itu pasti bermanfaat. Bahkan pengalaman terburukpun, juga pasti ada manfaatnya.

Mindset gagal, setiap ingin melakukan hal hal yang baru, ia akan selalu curiga, takut, dan mikirnya lama banget. Bahkan ada, setelah kelamaan mikir ia tidak jadi melakukannya dan lebih memilih untuk beralasan logis demi menolak tindakannya tersebut. Akhirnya ia tidak jadi mendapatkan pengalaman yang baru itu, dan hidupnya stag / jalan ditempat, begitu begitu saja tanpa ada perubahan.

Silahkan boleh kalian mulai mencoba untuk memperbarui mindset kalian. Terutama yang serius ingin merubah keadaan dirinya menjadi lebih sehat, lebih sukses, lebih kaya, lebih bahagia, dan lebih lebih yang lainnya.

Sangat Terimakasih
Andie Fians | www.solohipnoterapi.com

Posting Komentar untuk "PERBARUI MINDSETMU NASIBMU AKAN BERUBAH"