Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KESADARAN DIRI, KEIKHLASAN DAN RASA BERSYUKUR

Usaha
Ketika itu, Ali masih bingung bagaimana cara mengembangkan bisnisnya supaya income dan omsetnya meroket pesat. Berbagai cara sudah di coba dan di jalankannya. Hampir setiap saran dari orang-orang yang berkompeten dibidangnya, itu di jalankannya.

Mulai dari melakukan Afirmasi selama 21 hari full berturut-turut. Kemudian mencoba untuk menambah bidang usaha. Berbagai strategi juga dilakukannya. Dan ternyata waktu itu pendapatan Ali masih tetap seperti semula. Tidak ada peningkatan yang signifikan dalam omset dan incomnya.

Kenapa bisa terjadi seperti itu ? Ternyata Ali melakukannya penuh dengan ketakutan, dan ketergesa gesaan. Bahkan dia sempat ingin menyudahi bidang bisnis barunya tersebut, yang baru saja berumur kuwartal pertama. Kemudian Ali bertemu dengan seorang Guru Spiritual, guru spiritual ini malah tidak tau menau tentang bisnis, kegiatan sehari harinya adalah beribadah dan memberikan terapi berbasis syukur. Guru spiritual itu didatangi Ali, dan Ali menceritakan semua keluh kesahnya. Guru spiritual ini pun cuma berkata, kamu kurang syukur nak, dan kamu kurang masih labil serta tergesa2. Kemudian Ali bertanya lagi, terus saya harus bagaimana ? Guru spiritual ini pun karena tidak mempunyai keahlian bisnis, dia hanya memberikan saran sesuai dengan yang ia tau. Guru spiritual ini kemudian memberikan saran ” tetap jalankan proses kehidupanmu dan bisnismu nak, sambil belajar, dan berani serta nikmati segala prosesnya”.

Setelah itu, Ali kembali menjalankan semua aktifitasnya sesuai dengan saran sang guru tadi. Ali tetap menjalankan bisnis barunya dan tetap selalu belajar. Kemudian waktu berjalan, 4 bulan kemudian setelah bertemu sang Guru tadi, Ali mengalami peningkatan income dan omset dalam bisnisnya. Dan Ali menyadari serta belajar banyak hal dari kisah hidupnya sendiri. Diantaranya adalah, kadang keinginan itu kalau tidak diimbangi dengan kesadaran diri, keikhlasan, dan rasa bersukur, keinginan tersebut bisa menjadi sumber penderitaan, apalagi kalau keinginan tersebut tidak tercapai sesuai yang diinginkan.

Semoga Bermanfaat.
Andie Fians | www.solohipnoterapi.com

Posting Komentar untuk "KESADARAN DIRI, KEIKHLASAN DAN RASA BERSYUKUR"