Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MANFAAT SELF HYPNOSIS

Hypnosis di Taman
Ketika kita pertama kali mendengar kata hipnosis atau hipnotis, mungkin perasaan yang muncul dalam diri kita adalah rasa takut dan membuat anda tidak akan melanjutkan membaca artikel ini. Tetapi mari sekarang kita kesampingkan dulu semua hal-hal negatif tersebut dan belajar lebih jauh mengenai self-hypnosis.
Banyak orang yang memiliki pemikiran yang salah mengenai self hypnosis. Mereka memiliki pemikiran salah yaitu bahwa hanya sedikit orang yang bisa dihipnosis. Beberapa bahkan menganggap bahwa hipnosis itu setan, mistik dan magis. Beberapa lagi melihat hipnosis sebagai sebuah bentuk seni yang harus dipelajari sebelum mereka dapat mengalaminya. Orang-orang ini mendasarkan pemikiran mereka berdasarkan film yang mereka tonton, atau hipnosis yang digunakan untuk entertainment.
Self Hypnosis adalah hal yang natural seperti layaknya tidur. Kenyataannya setiap dari kita semua, termasuk anda paling tidak mengalami kondisi hipnosis 2x selama 1 hari. Yang pertama adalah ketika anda bangun tidur di pagi hari dan yang kedua adalah ketika anda mau tidur. Anda mengalami apa yang disebut dengan kondisi hipnosis atau trance dalam kedua kejadian ini. Jika anda melihat televisi, membaca buku, bermimpi atau menjadi fokus dalam suatu tugas adalah contoh-contoh lain bahwa anda berada dalam kondisi hipnosis.
Apakah anda sadar bahwa ketika anda berada dalam kondisi trance atau hipnosis, anda sangatlah sugestif terhadap sugesti yang diberikan kepada anda? Sugesti ini akan masuk ke dalam pikiran bawah sadar anda dan mengakar di sana. Inilah mengapa di jalan-jalan, anda melihat banyak papan iklan, spanduk, dll. Kita memasuki kondisi hipnosis ketika sedang berkendara dan pengiklan juga tahu hal ini. Kenapa mereka perlu repot-repot mengurus izin, mengeluarkan uang jutaan atau bahkan miliaran rupiah hanya untuk menempatkan sebuah papan di jalan yang hanya terlihat beberapa detik saja?
Seperti orang iklan yang mengerti bagaimana menggunakan ilmu hipnosis untuk mempengaruhi perilaku membeli anda, anda juga harus mengerti bagaimana menggunakan self-hypnosis sebagai suatu alat untuk mempengaruhi perilaku anda. Sangatlah mungkin untuk memperbaiki berbagai kekurangan dalam diri anda dengan teknik yang sangat luar biasa ini, yaitu Self Hypnosis.
Ini adalah 6 hal umum yang dapat anda lakukan untuk mengubah diri anda dengan menggunakan self-hypnosis:
  • Menghilangkan atau Merubah Kebiasaan
Self hypnosis adalah salah satu teknik yang telah terbukti dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan kebiasaan yang buruk atau tidak pantas. Jika anda memiliki perilaku atau kebiasaan yang ingin anda berhentikan, maka self hypnosis adalah jawabannya.
  • Menghilangkan Belief Negatif
Apakah anda memiliki pemikiran negatif yang berpengaruh terhadap interaksi anda dengan orang lain? Banyak pemikiran seperti, “Saya kurang baik” atau “Semua laki-laki tidak bisa dipercaya”, dapat memberikan dampak negatif yang besar dalam kualitas hidup anda. Melalui self-hypnosis anda dapat dengan mudah memprogram pikiran anda untuk menghilangkan pemikiran-pemikiran seperti itu dengan cepat dan permanen.
  • Memasukkan Sugesti Positif
Anda dapat memasukkan sugesti positif yang baru ke dalam pikiran bawah sadar anda dengan mudah menggunakan teknik ini. Apakah anda ingin berpikir, merasa, dan memiliki kualitas seperti Bill Gates? Apakah anda merasa bahwa dengan memiliki hal tersebut anda dapat meningkatkan keuangan anda? Self Hypnosis adalah jawabannya.
  • Mengurangi Rasa Sakit
Hypnosis seringkali digunakan dalam area medis untuk mengurangi rasa sakit. Bahkan pada zaman dahulu, hypnosis digunakan untuk melakukan operasi besar, bahkan dalam perkembangannya, operasi kanker, usus buntu, ataupun recovery pasca operasi dapat sangat terbantu dengan menggunakan hypnosis.
  • Mengurangi Stress
Anda dapat mengurangi atau menghilangkan stress yang ada tanpa membuang energi.
  • Penurunan Berat Badan
Dengan self-hypnosis anda dapat menemukan belief-belief mengenai tubuh anda dan menghilangkan atau menguranginya. Dengan self-hypnosis apabila anda ingin mengurangi beberapa kilogram saja, Self-hypnosis akan sangat efektif.
Anda dapat menggunakan self-hypnosis untuk berbagai macam hal dan kami menyarankan pada anda untuk melakukan riset terlebih dahulu tentang bagaimana self-hypnosis dapat menguntungkan bagi diri anda. Anda mungkin akan terkejut bahwa self hypnosis dapat membantu anda dalam berbagai bidang. Anda mungkin tidak membaca seluruh artikel ini atau bahkan melompat-lompatinya, tetapi anda akan tetap menangkap semua intinya dan anda memiliki kekuatan untuk menjadi tuan dari pikiran anda sendiri dan membuat perubahan yang mungkin selama ini hanya ada dalam imajinasi anda.


sumber : https://thelifebook.wordpress.com/mind-and-emotion-mastery/manfaat-manfaat-self-hypnosis/

Posting Komentar untuk "MANFAAT SELF HYPNOSIS"