Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MOTIVASI = TUJUAN

Motivasi
Motivasi Berbading Lurus dengan Tujuan.
Bicara tentang Motivasi, definisi Motivasi menurut 1 orang dengan yang lain beda-beda. Ada yang mengartikan sebagai dorongan, suatu kata-Kata Positif, Penyemangat, dll.
Tapi menurut saya sendiri Motivasi adalah Dorongan. Dorongan untuk mencapai Tujuan, suatu Motivasi itu Berbanding Lurus dengan Suatu Tujuan.
Semakin Besar Tujuan maka semakin Besar Motivasi yang di Butuhkan. Contoh yang Simple, Si A punya Tujuan Punya Mobil Mewah, Rumah Mewah dan Istri yang Cantik dan Si B hanya mempunyai Tujuan "Yang Penting bisa Makan aja udah Alhamdulillah". Menurut Sahabat disini mana yang Motivasinya lebih Tinggi??? Udah bisa menyimpulkan dong hehehehe
Dari opini tadi kita sudah bisa menyimpulkan mana yang lebih Tinggi Motivasinya.
Nahhh ketika kita sudah memiliki Motivasi yang kuat namun belum bisa tercapai apa yang kita inginkan, berarti kita kurang "PUSH".
Push yang bagaimana?
Push yang bener-bener buat kita itu harus bekerja lebih Keras...
Seorang Sahabat yang idiot berkata kepada saya "Sebaik-baiknya Usaha itu di Mulai dari Min nggih", min disini sama dengan Hutang. Ketika kita punya Hutang, kita ada semangat tersendiri / motivasi tersendiri untuk bekerja lebih keras supaya Hutang kita bisa Lunas. Ini lhooo yang di maksud "PUSH" tersebut.
Banyak contok "PUSH" yang saya maksud disini. Bisa Dorongan untuk Punya Mobil dan Rumah mewah biar punya Istri cantik hehehe ‪#‎itumotivasisaya‬ wkwkwkwkwkwk
Ada juga yang ingin memberangkatkan Haji ke dua orang tua. Nah ini juga termasuk "PUSH".
MULAI SAAT INI DAN SETERUSNYA TENTUKAN APA TUJUAN TERBESAR ANDA. DAN YAKIN BISA TERCAPAI DENGAN SEMANGAT DAN MOTIVASI TINGGI!!!

Salam Sukses untuk kita Semua.
Singgih Setya A.
www.solohipnoterapi.com

Posting Komentar untuk "MOTIVASI = TUJUAN"