Selasa, 01 September 2015

MEMILIH REKAN BELAJAR HIPNOSIS YANG TEPAT

Salah Satu Alumni saya Paling Muda yang Sudah jadi Trainer
Memilih Rekan Belajar Hipnotis.
Nah Sahabat di kesempatan ini saya akan berbagi Tips untuk Memilih Rekan untuk Belajar Hipnotis yang Tepat.
Sering kali kita lihat siaran Tv, Koran, maupun Medsos lainnya, Kejahatan Hipnotis yang Merugikan banyak Korban. Diantaranya Menguras habis uang sang Korban, Pelecehan Seksual dengan Membuat Korban tidak sadar, dll.
Nahhh ini lhoo yang membuat Citra Hipnotis khususnya di Indonesia sendiri Makin Negatif, padahal kalau kita mau Berfikir dan Mencari Manfaat Positif Hipnotis banyak Sekali manfaatnya. Antara lain :
- Menghilangkan Phobia, Trauma, Depresi, Kecanduan, dll
- Meningkatkan kualitas Semangat, Motivasi dan PD kita
- Menolong orang lain dan Menghibur diri (Stage Hipnotis), dan masih banyak lagi.
Tetapi ketika kita sudah tau Manfaatnya dan Ingin mempelajari Ilmu ini, ada banyak orang yang Masih Ragu Belajar karena Banyak "Oknum" yang Memanfaatkan hal ini untuk Berbuat Kejahatan.... Wooww
Kejahatan yang Bagaimana ??
Tahun lalu ada kasus Si X yang ingin Belajar dengan Trainer Z. Si X sudah datang ke Trainer Z, nah kebetulan Si X ini tingkat Sugestinya Tinggi atau Gampang di Hipnotis, Si Trainer Z ini memanfaatkan untuk Meraup untung dari si X ini, si X di Hipnotis dan di Mintain Semua Barang Berharga dan Kemudian si X ini di buat Lupa akan segalanya. Lupa dia ada dimana, lupa habis ngapain, dan si X ini di Naikkan Bis menuju Terminal.
Nahhh itu lhoo yang Membuat orang kadang Ragu ingin Belajar Hipnotis. Okeyyy para Sahabat saya akan kasih Tips untuk Memilih Rekan Belajar yang Tepat. Cekidottt...
Yang Pertama : Cari Identitas lengkap, cari dari Web-nya, dari Blog-nya, dari FB, Twitter, Path, IG, BBM atau Medsos yang lainnya.
Yang Kedua : Lihat Videonya di Youtube atau FB, Video tentang Kegiatannya, Pembelajarannya, Memberikan Private, Aksi Menghipnotisnya, dll.
Yang Ketiga : Cari Tau Alamat Klinik atau Rumah atau Tempat Pelatihannya, apakah Terdaftar di Kepengurusan setempat atau tidak.
Yang Terakhir : Tanya kepada orang yang sudah Belajar dengan Trainer tersebut. Bagaimana cara mengajarkan, bagaimana Praktek dan Bagaimana Teorinya.

Itulah Beberapa Tips dari saya agar para Sahabat bisa Memilih dengan Tepat Rekan Belajar Hipnotis.
Jika Belajar dengan Saya para sahabat akan di Ajarkan sampai Bisa!!!
Bisa dalam Artian Bisa menghipnotis orang, dan tentunya kita Fasilitasi Praktek di Jalanan. Menghipnotis orang yang belum di kenal dan baru pertama kali ketemu.


Salam Sukses,
Singgih Setya A.
www.solohipnoterapi.com

0 komentar:

Posting Komentar